15fUkKsZVT9yDgBv50vtln5Ad8Y63wPOAJoCaduz

Kirimkan karya

Kirim

HMJ PAI UIN WALISONGO

Labels

Pererat Silaturahmi, HMJ PAI UIN Malang Adakan Safari dengan HMJ PAI UIN Walisongo

 

Dok. Kominfo HMJ PAI UIN Walisongo

Hmjpaiuinwalisongo.or.id – Semarang, (13/11/2021) HMJ PAI UIN Malang adakan Safari dengan HMJ PAI UIN Walisongo. Kegiatan tersebut dilaksanakan guna mempererat tali silaturahmi serta sebagai bentuk upaya menambah wawasan antara kedua himpunan tersebut.

       Safari HMJ yang diadakan secara virtual tersebut bertemakan “Membangun Tali Silaturahmi di Masa Pandemi bersama HMJ PAI UIN MALIKI”. Safari dibuka oleh pembawa acara, Fita Azkiyatur Ro’fiah yang merupakan salah satu Mahasiswa aktif PAI UIN Malang. Kemudian dilanjutkan dengan lantunan Ayat suci AlQuran yang dilantunkan oleh M. Shofiyullah.

     Firda Galuh Pratiwi selaku Ketua Umum HMJ PAI UIN Malang menyampaikan dalam sambutannya berharap dengan adanya kegiatan safari dapat menjadikan kedua himpunan saling bertukar informasi sehingga menambah wawasan antara keduanya. Ketua Umum HMJ PAI UIN Walisongo, Nazih Sadatul Kahfi dalam sambutannya pun menyampaikan rasa hormat atas dilaksanakannya kegiatan safari tersebut serta berharap kegiatan tetap berjalan secara khidmat meskipun dilaksanakan secara virtual.

   “Meskipun studi banding kali ini dilaksanakan secara online tapi harapannya hal tersebut tidak mengurangi kekhidmatan dalam acara nantinya” Ucap Nazih, Ketua Umum HMJ PAI UIN Walisongo.

    Kegiatan selanjutnya merupakan pemaparan program kerja badan pengurus harian dan juga masing-masing divisi. Dimulai dari HMJ PAI UIN Malang yang memiliki  enam divisi diantaranya: Networking, Intelektual, PSDM, Jurnalistik, Keagamaan dan Enterpreneur. Dilanjutkan pemaparan dari badan pengurus harian HMJ PAI UIN Walisongo beserta empat divisinya yang meliputi divisi internal, eksternal, pendidikan dan penalaran, serta yang terakhir pemaparan dari divisi komunikasi dan informasi.

    Setelah pemarapan antara kedua himpunan, safari tersebut dilanjutkan dengan sesi tanya jawab dengan masing-masing himpunan diberikan kesempatan lima pertanyaan. Berlangsung selama kurang lebih dua jam safari tersebut akhirnya ditutup dengan doa bersama yang dipimpin oleh Alan Syahrial, Mahasiswa PAI UIN Malang. Safaripun diakhiri dengan sesi dokumentasi dan sapa perpisahan antara kedua himpunan.


Reporter : Widodo Febri Utomo

Related Posts

Related Posts