15fUkKsZVT9yDgBv50vtln5Ad8Y63wPOAJoCaduz

Kirimkan karya

Kirim

HMJ PAI UIN WALISONGO

Labels

HMJ PAI UIN Walisongo Terima Kunjungan Studi Banding HMPS PAI INISNU Temanggung

 

Dok. HMJ PAI 

Jurusan Pendidikan Agama Islam UIN Walisongo menerima Kunjungan Studi Banding dari Institut Islam Nahdhatul Ulama' (INISNU) Temanggung. Kegiatan yang mengangkat tema "Membangun Relasi, Menguatkan Komunikasi guna Tingkatkan Kualitas Organisasi” ini dilaksanakan pada hari Jum'at (17/03) di Aula Dekanat Lantai 3 FITK.

Acara ini diawali dengan pembukaan oleh MC, pembacaan ayat suci Al-Qur'an, menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Mars PAI, serta sambutan dari kedua belah pihak.

Perwakilan dosen INISNU Temanggung yaitu M. Iqbal Chaelani, M. Pd. sangat berterima kasih kepada Keluarga Besar PAI UIN Walisongo Semarang yang telah menyambut dan menerima HMPS PAI INISNU Temanggung dengan hangat. 

Dalam sambutannya beliau mengatakan, "Terima kasih kepada Keluarga besar PAI UIN Walisongo yang telah menerima kami dengan baik. Tujuan dari acara ini  adalah untuk saling bertukar gagasan atau pikiran terkait dengan program kerja, serta kebiasaan yang terdapat dalam Jurusan PAI INISNU Temanggung ataupun PAI UIN Walisongo."

Selanjutnya, Dr. Fihris, M. Ag. selaku Ketua Jurusan PAI UIN Walisongo sangat berterima kasih atas kedatangan rombongan dari HMPS PAI INISNU Temanggung ke HMJ PAI UIN Walisongo. 

"Saya sangat berterima kasih atas kedatangan saudara kita dari PAI INISNU Temanggung. Semoga kerja sama ini dapat memberikan manfaat bagi kedua belah pihak. Semoga kami juga bisa melakukan balasan kunjungan ke PAI INISNU Temanggung,” ujarnya.

Kegiatan ini diakhiri dengan pemberian cindera mata dari kedua belah pihak dan pembacaan do'a. Setelah itu dilanjutkan dengan diskusi santai antar HMJ PAI UIN Walisongo dan HMPS PAI INISNU Temanggung tentang program kegiatan yang bisa dikolaborasikan secara bersama.

Penulis: Yusron Nur Hadi (HMJ PAI UIN Walisongo 2023)

Related Posts

Related Posts