15fUkKsZVT9yDgBv50vtln5Ad8Y63wPOAJoCaduz

Kirimkan karya

Kirim

HMJ PAI UIN WALISONGO

Labels

Mahasiswa PPL UIN Walisongo Bersama Kepala Sekolah Hijaukan Taman SMP Islam Al-Azhar 29 BSB

 

dok. Yulia Mayasari

SEMARANG, 21 Januari 2022 Mahasiswa PPL bersama dengan Kepala Sekolah SMP Islam Al-Azhar 29 dibantu oleh petugas kebersihan melaksanakan kegiatam Jumat Bersih di area lapangan dan taman sekolah. Kegiatan tersebut dilaksanakan setelah doa pagi. Tanaman yang telah disiapkan sebelumnya oleh pihak sekolah ditanam mengelilingi pohon-pohon yang berada di lapangan.

Selain menanam tanaman, kegiatan tersebut diisi pula dengan membersihkan area taman, memotong rumput dan memindahkan bunga-bunga yang ada di Green House menuju bagian depan kantor kepala sekolah. "Bunga-bunga yang sejenis kita jadikan satu dan ditata di depan kantor kepala sekolah. Perlu untuk disesuaikan warna-warnanya agar terlihat lebih cantik" jelas  Ibu Lilik, Guru Bimbingan dan Konseling SMP Islam Al-Azhar 29 BSB.

Selain itu, kepala sekolah SMP Islam Al-Azhar 29 juga menambahkan bahwa sebagian dari taman akan dipafling sehingga akan tampak lebih menarik. "Sisi sebelah kanan hingga ujung akan di pafling dan dirapikan kembali terhadap bangunan-bangunan yang sudah tua.” Tukasnya.


Penulis : Yulia Mayasari

Related Posts

Related Posts