15fUkKsZVT9yDgBv50vtln5Ad8Y63wPOAJoCaduz

Kirimkan karya

Kirim

HMJ PAI UIN WALISONGO

Labels

Meriahkan Puncak Harlah dengan Serangkaian Acara yang Meriah

Dok. PAI 

Semarang – HMJ PAI menggelar peringatan Acara Puncak Semarak Harlah Ke-53 PAI UIN Walisongo Semarang pada Rabu, 20 September 2023 kemarin. Acara ini berlangsung meriah di Auditorium 2 Kampus 3 UIN Walisongo Semarang.

Serangkaian acara puncak harlah terdiri dari pembukaan, pemotongan tumpeng, babak final lomba Da'i Da'iyah Nasional, penampilan-penampilan mahasiswa PAI,  penganugerahan pemenang lomba, dan Talkshow: Ngaji Pendidikan Islam bersama Gus Rifqil Muslim Suyuthi dan Ning Imaz Fatimatuz Zahra.

Dok. PAI

Ketua Panitia, Kathon Bagas Pangestu menyampaikan terimakasih kepada seluruh panitia yang telah bekerja keras memeriahkan acara harlah.

Sementara itu, Ketua Umum HMJ PAI, M. Faza Nasrullah, menyampaikan harapannya terkait usia jurusan PAI yang ke-53. 

"Saya berharap semoga dengan bertambahnya usia jurusan PAI, maka akan tercipta generasi-generasi PAI yang mumpuni dan bisa membanggakan jurusan," ungkapnya.

Turut hadir dalam acara tersebut, Dr. Kasan Bisri, M.A. selaku Wakil Jurusan PAI memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada seluruh elemen PAI. 

Beliau mengatakan, "Saya memberikan apresiasi yang luar biasa kepada panitia dan seluruh elemen PAI yang telah melaksanakan serangkaian acara Semarak Harlah PAI dari pembukaan harlah tanggal 12 September 2023. Selamat ulang tahun ke-53 PAI UIN Walisongo. Semoga semakin jaya. Jaya PAI-Ku, PAI-Mu, PAI kita semua."

Dok. PAI

Kemudian dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng sebagai rasa syukur atas usia 53 tahun jurusan PAI UIN Walisongo berdiri.

Penulis: Nurul Laely Mahmudah

Related Posts

Related Posts