15fUkKsZVT9yDgBv50vtln5Ad8Y63wPOAJoCaduz

Kirimkan karya

Kirim

HMJ PAI UIN WALISONGO

Labels

Berlangsung Semarak, Pembukaan Harlah Ke-53 PAI UIN Walisongo Semarang Mendapat Antusias dari Para Penonton

Dok. PAI

Himpunan Mahasiswa Jurusan Pendidikan Agama Islam (HMJ PAI) UIN Walisongo Semarang mengadakan acara Pembukaan Harlah Ke-53 PAI pada Rabu (12/9/2023) di Gedung Auditorium 1 Kampus 1 UIN Walisongo Semarang.

Pembukaan kali ini dilangsungkan sebagai awal dari rangkaian beberapa acara Harlah Ke-53  PAI. Dengan mengusung sebuah tema "Perkuat Sinergitas Demi Mewujudkan Generasi PAI Berkualitas", harapannya setelah diadakannya acara ini, dapat menciptakan generasi PAI yang unggul dan berkualitas.

Selain dilaksanakan rangkaian pembukaan, pada kegiatan kali ini juga berlangsung perlombaan Duta Duti PAI. Kegiatan ini berlangsung secara impresif dan disambut dengan penuh antusias oleh para penontonnya.

Kathon Bagas Pangestu, selaku Ketua Panitia pada acara kali ini menyampaikan harapan diadakannya Harlah dapat menjadikan generasi PAI yang lebih bermanfaat.

Dok. PAI

"Terimakasih telah berpartisipasi dalam pembukaan Semarak Harlah ke-53 Pendidikan Agama Islam. Mohon maaf atas kekurangan yang ada pada pelaksanaan baik sarana ataupun lainnya. Selamat milad ke-53 kepada PAI. Semoga dapat mencetak generasi yang bermanfaat, baik di lingkungan kampus maupun masyarakat," ucap Bagas.

Muhammad Faza Nasrullah selaku Ketua Umum HMJ PAI, juga mengucapkan terima kasih kepada peserta dan tamu undangan yang telah ikut memeriahkan acara pembukaan harlah. Dengan turut berkontribusi, semoga bisa menjadikan PAI lebih berkualitas.

Dok. PAI

"Terima kasih kepada teman-teman yang sudah memeriahkan semarak harlah ke-53. Saling bergotong royong, saling berproses untuk mewujudkan jurusan PAI agar berkualitas," ucap Faza selaku Ketua Umum HMJ PAI.

Kemudian, Dr. Fihris, M.Pd. selaku Ketua Jurusan PAI menyampaikan apresiasi  atas dilaksanakannya Harlah Ke-53 PAI.

"Saya mengapresiasi kepada jurusan PAI yang masih eksis sampai 53 tahun. Salah satu acara yang menarik dari harlah ini adalah bisa mengadakan lomba essay tingkat internasional sehingga bisa menjaring mitra dari luar. Maka dari itu, tentunya dibutuhkan kerja sama yang baik dari seluruh elemen di jurusan PAI supaya bisa lebih berkualitas," ungkapnya. 

Dok. PAI

Di akhir acara, dilakukan pemukulan gong oleh Ketua Jurusan PAI sebagai simbol resmi dibukanya Semarak Harlah Ke-53 PAI.

Penulis: Fajar Fahrozi Kurniawan dan Amelia Novianti

Related Posts

Related Posts