15fUkKsZVT9yDgBv50vtln5Ad8Y63wPOAJoCaduz

Kirimkan karya

Kirim

HMJ PAI UIN WALISONGO

Labels

Setengah Abad Jurusan PAI, Adakan Acara di Hotel

13/10/2020


Semarang, Puncak Harlah PAI ke-50 sebagai penutup serangkaian kegiatan harlah , diadakan di Hotel Siliwangi, Semarang, Selasa (13/10).

 

Acara yang dihadiri oleh wakil dekan 3, ketua jurusan, sekretaris jurusan, dan perwakilan kelas ini mengusung tema “Setengah Abad PAI Menuju World Class Education Center”, dengan harapan mahasiswa PAI dapat menunjukkan keahlian dalam berbagai bidang serta keberagaman yang dimilikinnya. Sebagaimana yang dikatakan oleh ketua jurusan PAI Dr. H. Musthofa, M.Ag. “Jurusan PAI itu menghantarkan mahasiswa menjadi guru yang kompeten” 


Puncak harlah ini diadakan di hotel, mengingat kondisi pandemi saat ini yang mengharuskan menggunakan protokol kesehatan yang memadai, dengan diawali  pembukaan, setelah itu pemotongan tumpeng kemudian acara inti yakni acara Talkshow PAI mengabdi dengan membahas “Strategi Anti Nganggur Pasca Wisuda : Meningkatkan Skill dan Prestasi untuk Mengabdikan Diri pada Negeri”.  Narasumber yang didatangakan pada acara ini adalah dari berbagai kalangan yakni Muhammad Saeful Mujahidin, S.Pd.( Guru PAI, Al-Qur’an Hadits, MPO Keorganisasian Sekolah, MAN 2 Kota Semarang), M. Sabiq Kamalul Haq, S.Pd.I., M.Pd., M.M. (CEO Karya Utama Networks), dan Ahmad Wakid, S.Pd. (Staf Anggota Komisi VIII DPR RI. Acara puncak harlah ini ditutup dengan penayangan video harlah kemudian pengumuman juara serangkaian lomba. 

 

Related Posts

Related Posts