15fUkKsZVT9yDgBv50vtln5Ad8Y63wPOAJoCaduz

Kirimkan karya

Kirim

HMJ PAI UIN WALISONGO

Labels

Keseruan Gathering Fun Mahasiswa (GAFMA) PAI 2023, Dihadiri Lebih Banyak Peserta daripada Tahun Kemarin

Dok. PAI

Himpunan Mahasiswa Jurusan Pendidikan Agama Islam (HMJ PAI) UIN Walisongo Semarang menggelar acara Gathering Fun Mahasiswa (GAFMA) PAI 2023 UIN Walisongo Semarang pada Sabtu (4/11/2023) di Trisobo Park, Kecamatan Boja, Kabupaten Kendal.

Acara ini dilangsungkan setiap tahun sebagai bentuk pengakraban dan pengenalan bagi mahasiswa PAI 2023. Pada GAFMA kali ini mengusung sebuah tema "Kuatkan Ikatan, Rekatkan Hubungan, Satukan Perbedaan dalam Satu Bingkai Persaudaraan HMJ PAI". Diharapkan setelah acara ini berlangsung, mahasiswa PAI 2023 dapat mengenal lebih dekat sesama mahasiswa PAI sendiri.

Dr. Fihris, M.Pd. selaku Ketua Jurusan PAI menyampaikan bahwa acara seperti ini dapat lebih mengakrabkan mahasiswa PAI, terutama setelah selesai mengikuti acara ini.

Dok. PAI

"Acara semacam ini akan lebih mengakrabkan kita dalam satu wadah mahasiswa PAI. Terutama ketika kalian sudah keluar dari sini akan lebih mengenal satu sama lain, jika ada tugas-tugas makalah yang sama dari kelas lain bisa ditanyakan atau bisa saja saling sharing mengenai tugasnya," ucapnya.

Muhammad Faza Nasrullah selaku Ketua Umum HMJ PAI juga menambahkan bahwa selain diadakan untuk mengakrabkan, acara semacam ini merupakan ajang seru-seruan bagi mahasiswa PAI 2023.

"Ini merupakan malam seru-seruan buat teman-teman, dan juga bertujuan dengan mengakrabkan teman-teman semua. Saling mengenal satu sama lain," ungkap Faza.

Pada acara kali ini, peserta yang hadir sangat antusias dalam mengikuti rangkaian kegiatan acara, terlihat lebih banyak peserta yang menghadiri acara GAFMA tahun ini daripada tahun sebelumnya.

Dok. PAI

Rahma Kencana selaku Ketua Panitia pada acara kali ini juga mengungkapkan, bahwa peserta yang hadir pada tahun ini lebih banyak daripada tahun kemarin.

"Peserta harus menjalankan acara ini sampai akhir nanti, dan juga peserta tahun ini lebih banyak dari tahun kemarin," ucap Rahma selaku Ketua Panitia.

Dok. PAI

Kemudian pada penghujung acara ditutup dengan doa dan dilanjutkan dengan foto bersama.

Penulis: Fajar Fahrozi Kurniawan

Related Posts

Related Posts